• Hubungi Kami : 0561-581818

Acara Puncak Dalam Merayakan HUT RS Ke 13

  • 2019-09-29
  • Di Posting Oleh: Tim PKRS
  • Kategori: Kegiatan

Tepat hari Minggu, 29 September 2019, RS Anugerah Bunda Khatulistiwa genap berusia 13 tahun. Mengambil tema “Dengan Semangat Profesionalisme Dan Kekompakan Mendukung Terciptanya Pelayanan Yang Berkualitas Untuk Memenuhi Kebutuhan Pelayanan Kesehatan Masyarakat”, RS Anugerah Bunda Khatulistiwa senantiasa mengedepankan pelayanan profesional.

Untuk memperingati hari jadinya, RS Anugerah Bunda Khatulistiwa mengadakan serangkaian acara yaitu :

Pemeriksaan Mata Gratis

Bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak pada hari Kamis. 05 September 2019, RS  Anugerah Bunda mengadakan pemeriksaan mata gratis yang diikuti oleh petugas kebersihan dari DLH kota Pontianak sebanyak 55 peserta dan masyarakat umum sebanyak 37 peserta bersama tim dokter yang berpartisipasi yaitu dr. Sri Yuliani Elida, Sp.M, Msc dan dr. Liesa Zulhidya, Sp.M.

Circumsisi / Sunatan Masal

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu, 22 September 2019, diikuti oleh 52 peserta dari masyarakat umum. Tim dokter yang turut serta dalam kegiatan ini adalah dr. Hermanto, Sp.B, Sp.BA(K) dan dr. O.K. Denny Tombeng, Sp.B.

Donor Darah

Dilaksanakan di ruang pertemuan RS Anugerah Bunda Khatulistiwa pada hari Kamis, 26 September 2019 dengan total pendonor sebanyak 91 peserta. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia Kota Pontianak,

Bakti Sosial Konsultasi Dokter dan Pemeriksaan Laboratorium Gratis

Bertempat di RS Anugerah Bunda Khatulistiwa pada hari Kamis, 26 September 2019 dilaksanakan baksos konsultasi dokter dan pemeriksaan laboratorium gratis yang dibuka untuk masyarakat umum kota Pontianak. Didukung oleh para tim dokter dari berbagai spesialis : dr. Badarul Muchtar Sp.OG, dr. Barry Barasila Sp.OG, dr. Saukani Halim, Sp.OG, dr. Gde Ananta, Sp.OG, dr. Rina Nulianti, Sp.OG, dr. Khairun Nisa, Sp.OG, dr. Heriyani Wijayantie, Sp.OG, dr. Indra B. Hutagalung, Sp.A, dr. Dina Frida, Sp.A, dr. Charles Hutasoit, Sp.A, dr. Yustar Mulyadi, Sp.PD(K)GEH, Finasim, dr. Alice Inda Supit, Sp.JP, dr. Dyan Roshinta Laksmi Dewi, Sp.JP, dr. Ambar Rialita, Sp.KK, dr. Hermanto Sp.B, Sp.BA(K), drg. Yenni Maryani, MPH, dan dr. Tri Milik.

 

Selaras dengan visinya yaitu “Menjadikan Rumah Sakit yang terkemuka dan dipercaya masyarakat akan melindungi keselamatannya”, RS Anugerah Bunda Khatulistiwa akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.(rm)

Komentar (0 Komentar)

Maaf, tidak ada komentar untuk postingan ini.

Tulis Komentar