• Hubungi Kami : 0561-581818

RS ABK PEDULI - Bakti Sosial Ramadhan 1442 H

  • 2021-05-08
  • Di Posting Oleh: Tim PKRS
  • Kategori: Kegiatan

Sabtu, 10 April 2021,  Himpunan Karyawan Muslim Rumah Sakit Anugerah Bunda Khatulistiwa  mengadakan kegiatan kunjungan dan bakti sosial ke panti asuhan dan pondok pesantren yang merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Untuk tahun ini lokasi yang dituju adalah Ponpes Nurul Al Fatih dan Ponpes Al-Ikhsan.
Pondok Pesantren Nurul Al Fatih dan Pondok Pesantren Al-Ikhas beralamat di Jl. Desa Kapur, Kab. Kuburaya merupakan pondok pesantren sekaligus panti asuhan yang memiliki santri masing-masing 30-40 santri. Sekitar 30% santri tersebut merupakan anak yatim/piatu.
Adapun bantuan yang diserahkan merupakan donasi dari rumah sakit, para dokter dan  karyawan di lingkungan RS Anugerah Bunda Khatulistiwa yang berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai.
Selain itu, pembagian sembako juga diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid 19. Sekitar kurang lebih 100 paket sembako disalurkan ke beberapa tempat di kota Pontianak.
Di tengah pandemic covid 19 saat ini, semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan semoga mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala.
Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H.

Komentar (0 Komentar)

Maaf, tidak ada komentar untuk postingan ini.

Tulis Komentar