• Hubungi Kami : 0561-581818

Bakti Sosial Ramadhan 1441 H

  • 2020-04-22
  • Di Posting Oleh: Tim PKRS
  • Kategori: Kegiatan

Sabtu, 18 April 2020,  Himpunan Karyawan Muslim Rumah Sakit Anugerah Bunda Khatulistiwa  mengadakan kegiatan kunjungan dan bakti sosial ke panti asuhan dan pondok pesantren yang merupakan kegiatan rutin tahunan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Untuk tahun ini lokasi yang dituju adalah Panti Asuhan Ar-Ridho  dan Pondok Pesantren Darul Falah.

Panti Asuhan Ar-Ridho yang beralamat di Jl. Budi Utomo, Teluk Sahang II Gg. Sudir Slamet merupakan panti asuhan yang memiliki 29 anak yatim/piatu sedangkan Pondok Pesantren Darul Falah beralamat di Jl. Bujama Pal IX kecamatan Sungai Kakap memiliki 105 santri dimana sebanyak 55% dari santri tersebut merupakan anak yatim/piatu dan ada juga anak terlantar.

Adapun bantuan yang diserahkan merupakan donasi dari para dokter dan karyawan di lingkungan RS Anugerah Bunda Khatulistiwa yang berupa uang tunai, sembako dan pakaian layak pakai.

Selain itu, pada hari Senin, 20 April 2020 dilakukan juga pembagian sembako untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi covid 19. Sekitar 65 paket sembako disalurkan ke beberapa tempat di kota Pontianak.

Di tengah pandemic covid 19 saat ini, semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan semoga mendapat keberkahan dari Allah SWT.

Selamat menyambut bulan suci Ramadhan 1441 H.(rm)

Komentar (0 Komentar)

Maaf, tidak ada komentar untuk postingan ini.

Tulis Komentar